Prawirotaman Car Free Night #2 Dipastikan Akan Lebih Meriah

Yogyakarta - Kemarin lusa (21/05/2014) saya ditandai dalam sebuah foto di facebook yang berupa soft copy sebuah poster tentang Prawirotaman Car Free Night jilid dua. Dari poster tersebut, informasi yang bisa diperoleh adalah acara dilaksanakan pada hari Sabtu 31 Mei 2014 pukul 18.00 - 22.00 WIB. yang berarti berlangsung pada malam Minggu jadi cocok buat semua kalangan untuk berakhir pekan. Sebelumnya Prawirotaman Car Free Night yang pertama digelar pada Jumat malam (25/05/2014) dan bisa menyedot cukup banyak pengunjung. Nah untuk yang kedua ini karena acaranya malam Minggu maka bisa dipastikan pengunjungnya akan lebih banyak dan mungkin akan seperti pasar senggol karena pengunjung akan saling bersenggolan.

Tidak hanya pengunjungnya tapi juga para pendukung dan pengisi acaranya lebih banyak, IMHO. Sempat berpikir ini panitia sebenarnya warga apa Event Organizer (EO) karena bisa menggaet banyak pihak pendukung bahkan ada logo Pemkot Yogyakarta, ngeri-ngeri sedap nih. Kemungkina acara ini sudah mendapat izin dan direstui oleh pemerintah kota kali ya. Ok.. itu urusan panitia, yang mencuri perhatian saya adalah cek kesehatan oleh Mer-C. Penasaran apakah cek kesehatan sudah termasuk donor darah, saya coba konfirmasi ke salah satu panitia yang menandai saya di foto. Pertanyaan saya direspon dengan cepat, jawabannya adalah cek kesehatan belum termasuk donor darah karena persediaan darah di Jogja sedang melimpah.

Confirmed, tidak ada donor darah

Berhubung tanggal 31 Mei 2014 saya ada agenda di luar kota, maka saya tidak bisa datang ke acara Prawirotaman Car Free Night jilid dua ini. Tapi bagi kalian yang pada tanggal 31 Mei 2014 ada di Jogja segera masukkan acara ini ke agenda kalian, jangan sampai terlewatkan dan bagi yang belum pernah datang ke acara ini mungkin bisa baca tulisan saya di sini untuk gambaran. (Roby)

Tidak ada komentar: