AHASS Ini Memanjakan Pelanggannya Dengan Film Box Office


Yogyakarta - Mas, mbak, pak, bu, dan adik-adik sekalian!! saya mau cerita nih.. tapi ini bukan promosi ya, cuma sekedar share. tadi sekitar jam dua belas siang (5/5/2014) saya habis ganti oli, ganti aki, ganti sekring dan ganti standar samping buat motor Honda Kirana 125cc punya saya. Sempet bingung antara ke bengkel biasa atau ke AHASS, akhirnya pilih AHASS aja karena posisinya paling dekat. Sebelumnya kenalin dulu nih motor saya!

Tentang si Kirana
Motor ini adalah motor pertama saya yang didapat dari orang tua pada awal tahun 2004. Awalnya hanya menjadi pajangan di rumah karena tidak ada seorang pun yang menggunakan. Hingga tiba saatnya Kirana menjadi partner saya di Yogyakarta pada tahun 2007. Perlakuan yang cuek telah menyebabkan rantai kendor, bohlam mati, spedometer mati, aki mati, oli tak pernah ganti dan bodi yang kusam. Namun keadaan ini berakhir pada tahun 2009 ketika saya berkenalan dengan sang pujaan hati (sekarang udah jadi istri). Calon ayah mertua saya saat itu rupanya gregetan melihat kondisi kirana yang memprihatinkan. beliau memperbaiki beberapa bagian dari sang kuda besi ini dan mengganti ukuran ban menjadi lebih besar dari bawaan pabrik, menurutnya ban bawaan pabrik terlalu kecil dan berbahaya. Saya pun mulai memperhatikan kondisi motor ini dengan melakukan service dan ganti oli secara rutin.

secara rutin? ya.. sekali dua kali saya rutin sisanya ga tentu kadang di bengkel biasa kadang di AHASS. Dulu waktu masih kos di daerah Sagan saya biasa ke AHASS terdekat yaitu Rahayu Motor yang letaknya ada di Selatan pom bensin Sagan. Setiap kali service ke sana selalu saya tinggal karena selain saya banyak kegiatan, tempatnya juga panas, berdebu, bising dan sempit sehingga menurut saya kurang nyaman.. mirip bengkel biasa malahan.


Nah.. pas tadi saya ke AHASS Rahayu Motor lagi. Suasananya beda banget sama yang dulu, dulu dipanggil mas sekarang dipanggil pak. Tapi gak itu aja sih.. sekarang ada ruangan khusus yang disekat dengan kaca, ternyata itu ruang tunggu. Ok deh, daftar dulu buat service sekalian ngasih kunci kontak lalu masuk deh ke ruang tunggu. Nyeess.. ruangannya dingin soalnya pake AC, tempat duduknya (lebih) banyak, dapet softdrink, trus ada LCD yang lagi muter film Captain America. Setelah film Captain America selesai, dilanjutkan dengan film Transformers. Berasa nonton layar tancep bioskop, asik lah nonton film sambil liatin motor.


Setelah nonton menunggu hampir satu jam akhirnya kelar juga motornya.. total habis Rp. 305.000,- lumayan lah udah bikin saya batal makan cumi di rumah makan padang dan menggantinya dengan sate usus di angkringan hehe.. Sekian ceritanya, dah malem mau bobo dulu. (Roby)

Tidak ada komentar: