Gantungan Kunci CBR 250R, Keren !!!

  
Depok - Kamis 10/09/2015 paket yang ditunggu akhirnya datang via JNE. Tiga hari sebelumnya saya memesan Paking mesin Kirana kepada seorang karyawan AHASS yang juga berjualan di forum-forum Online. Karena ini memang bukan yang pertama kali saya membeli asesoris/suku cadang melalui beliau. Jadi wajar rasanya jika pada pembelian kali ini saya dihadiahi suvenir berupa dua buah gantungan kunci CBR 250R RWB dan Repsol. Padahal CBR yang saya miliki adalah CBR 150R Champion Red (warna merah). Walaupun begitu gantungan kunci ini tetap akan saya pasang di kunci CBR saya !!!
Gantungan kunci berkode AHGK0-009-004 ini terbuat dari karet jadi tidak akan meninggalkan goresan berarti pada bodi motor dan nyaman untuk dipegang maupun dimasukkan ke dalam kantong. Selain itu gantungan kunci ini terbilang istimewa karena berbentuk sepeda motor, bukan tulisan seperti lainnya. Dibuat di Indonesia dengan label “Honda Merchandise - Key Chain CBR 250R” memiliki detail yang sangat halus dan sangat mirip dengan aslinya yaitu CBR 250R bahkan CBR 150R, karena keduanya memang menggunakan desain yang (hampir dan nyaris) sama.
Seperti biasa saya mengupload gambar-gambar yang saya anggap menarik, kali ini yang saya upload adalah gantungan kunci CBR 250R ke sosial media seperti facebook, instagram dan BBM. Tanggapan dari teman-teman beragam namun memiliki persamaan, yaitu keinginan untuk memilikinya juga, bahkan ada yang sudah membelinya seharga Rp. 25.000,- di toko Online. Luar biasa, saya langsung mencari di 'google' dan benar saja ada beberapa yang menjualnya dengan harga bervariasi. Di sini saya merasa beruntung karena mendapatkannya dengan gratis sebanyak dua buah.
Memang jaman sekarang rasanya belum lengkap kalau punya kunci tapi tidak ada motornya gantungannya karena selain mendongkrak penampilan kunci itu sendiri, gantungan kunci dengan bentuknya juga memudahkan kita mencari kunci yang terselip di antara benda-benda lainnya. (Roby)

Tidak ada komentar: