Akhirnya Cover Radiator Untuk CBR150R K45 Terpasang Juga !!!



Depok - Menyambung curhatan sebelumnya (klik di sini) tentang Honda Genuine Accessories untuk CBR150R yang saat ini tidak, atau mungkin belum dijual secara terpisah. Sedangkan kebutuhan akan asesoris itu berbeda-beda tergantung selera, fungsi, dan biaya. Jadi agak berat kalau harus beli satu paket. Saya sendiri lebih mementingkan fungsi sebagai pelindung, jadi asesoris yang saya incar adalah Tank Pad dan Cover Radiator. Untuk Tank Pad sudah didapat namun belum untuk Cover Radiator. 

Awalnya sempat berniat untuk membeli dari penjual lain yang harganya lebih mahal dari penjual sebelumnya. Kemudian terlintas di benak saya kenapa tidak memesan saja dari penjual sebelumnya, karena sebelumnya dia bilang asesoris akan selalu restock. Akhirnya saya pesan dan masuk daftar tunggu untuk Cover Radiator. Lalu iseng-iseng tanya tentang Fuel Pad ternyata item tersebut ready stock, ya sudah beli itu saja dulu seharga Rp. 110.000,- belum termasuk ongkos kirim. Setelah terpasang ternyata oke juga padahal tidak ada niat pasang asesoris ini.


Pada Jumat malam tanggal 22 Mei 2015 dikabari kalau Cover Radiator sudah tersedia. Lalu pembayaran saya lakukan pada Sabtu pagi via ATM sebesar Rp. 180.000,- sudah termasuk ongkos kirim. Sedangkan Cover Radiatornya sampai Selasa siang dan malamnya baru dipasang. Setelah dipasang, bagian radiator terlihat semakin keren dan tentunya tidak was-was lagi kalau hujan atau lewat jalan becek maupun berlumpur. 


Ya sekian dulu curhatnya, semoga awet ketiga asesoris yang menempel di Champion Red saya. Mungkin satu saat kalau berubah pikiran Visor dan Singgle Seater akan terpasang juga. Harapannya semoga AHM melalui AHASS menjual asesoris secara retail atau eceran supaya HETnya terkendali atau tidak jauh dari harga resmi. (Roby)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Bro tanya dong, beli aksesorisnya dimana? Mau dong kontaknya hehe