Diskon Ponsel Andromax Untuk Pengguna Smartfren


Depok -- Hai kawan, saya baru saja membeli ponsel Andromax Q yang harga normalnya adalah Rp. 1.299.000,- tapi karena ada “Promo Device Loyalty LTE” dari smartfren maka saya cukup membayarnya dengan Rp. 349.000,- saja, jadi saya hemat Rp. 950.000,-. Promo berupa potongan harga ini bisa kalian dapatkan di Galeri smartfren yang tersebar di Indonesia. Nah,.. kemarin tepatnya Jumat 4 Maret 2016 saya datang ke Galeri smartfren di kota Depok dengan membawa persyaratan yang diminta.

Persyaratannya simpel kok... Cukup tunjukan SMS dari smartfren yang isinya penawaran potongan harga, nanti pasti langsung diproses oleh petugas. Dalam prosesnya, petugas akan mengetikkan nomor smartfren kita pada database melalui netbook, yang ternyata rinciannya lumayan lengkap. Mulai dari nama yang terdaftar pada nomor smartfren kita, sampai riwayat isi pulsa yang sudah kita lakukan, semuanya ada!!. Untuk riwayat isi pulsa sebaiknya diingat karena petugas akan menanyakan atau memastikannya sebagai verifikasi. 

Di meja ini diskonnya diproses
Saat proses berlangsung akan ada dua lembar formulir yang inti pertanyaannya adalah mengenai data diri dan data kartu SIM pengguna smartfren. Kedua lembar formulir tersebut diisi oleh petugas, sedangkan saya hanya duduk dan menjawab beberapa pertanyaan. Kemudian petugas meminta fotokopi identitas seperti KTP untuk dilampirkan pada formulir, setelah selesai baru lah saya bayar ponselnya sejumlah Rp. 350.000,- lalu tanda tangan. Sedangkan untuk ponselnya sendiri baru bisa diambil keesokan harinya dengan membawa salinan formulir sebagai bukti. Oh iya kartu SIM juga ditinggal untuk ditingkatkan jaringannya agar cocok dengan ponsel 4G LTE.

Formulir
Pada saat petugas mengisi formulir, sebenarnya saya sempat menanyakan beberapa hal.. seperti; “apakah ponsel saya akan tetap bisa digunakan setelah upgrade ponsel?”. Petugasnya menjawab; “ini bukan upgrade ponsel, tapi ini diskon untuk pengguna nomor smartfren, ponsel tetap bisa digunakan”. Lalu saya tanya lagi; “Apa bisa saya dapat diskon dua kali, karena saya punya dua nomor smartfren?”. Petugasnya menjawab; “Bisa, selama bisa menunjukkan SMS penawarannya”. Ooh begitu hati saya menjawab.

Saya, ketika menerima Andromax Q
Akhirnya saat yang ditunggu telah datang, Sabtu 5 Maret 2016 saya kembali datang ke Galeri Smartfren untuk mengambil ponsel Andromax Q. Saat serah terima petugas menyampaikan beberapa hal seperti; Kartu SIM bawaan diambil pihak smartfren untuk dimatikan, sedangkan garansi satu tahun akan hangus apabila terkena air, lalu kertas kecil warna putih adalah indikatornya dimana akan berubah warna jika kena air. Saya pun bertanya “apa bisa saya dapat diskon dua kali, karena punya dua nomor Smartfren?” Petugas menjawab; “satu kali saja” Lah beda sama jawaban petugas kemarin?” hati saya menjawab.

Tidak ada komentar: